Demo Geram SU macetkan lalulintas

TUESDAY, 18 SEPTEMBER 2012

 Aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan masyarakat tergabung dalam Gerakan Muslim Sumatera Utara (Geram SU) di depan Uniland Medan, membuat arus lalu lintas di Jalan MT Haryono Medan, macet total.

Geram SU melakukan aksi unjuk rasa untuk mengutuk keras atas pembuatan film Innocence of Muslims, karena telah menghina umat muslim dengan membakar ban dan bendera Amerika Serikat di tengah  Jalan MT Haryono.

Dalam orasinya, Indra Tanjung selaku koordinator aksi, mengatakan umat Islam harus bersatu dalam melawan bentuk kezholiman yang dilakukan orang Amerika Serikan dan Yahudi.

"Kita mengutuk Amerika Serikat dan negara Yahudi yang selalu menghina agama Muslim," kata Indra dalam orasinya, siang ini.

Dalam iyel-iyelnya para pendemo meneriakkan Obama go to hell, yang dilanjutkan dengan Obama terrorist. Mereka menilai Obama yang diisukan pro kepada muslim hanya bohong.

Organisasi yang tergabung dalam Geram SU yakni Komite Solidaritas Muslim, LMI Sumut, IIM Medan, KAMMI Medan, IPM Sumut, FUI SU, KAHMI MEDAN, Muhammadiyah Medan, BKM Raudhatul Islam, PMI Medan, Pema USU, BKM Nurul Hidayah, BKM Al-Ikhlas, LIPPSU, KIRAB SUMUT, ICMI MUDA, PARI Sumut, JBMI, PPP, MMI, BKRM Tanjung Morawa.


Sumber : Waspada

Related

SUMUT 5434854846697892050

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item