LMI Sumut : "GAPAI Sumut Tetap Ikut Aksi Bela Islam di Jakarta"

“Sampai saat ini, Alhamdulillah yang sudah mendaftar untuk berangkat bersama sudah sekitar 300 orang. Ini belum terhitung warga yang berangkat sendiri,” ungkap Koordinator Keberangkatan GAPAI Rahmad Gustin, Selasa (7/2/2017).
Meski diwarnai isu pembatalan oleh pihak kepolisian, Tim Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut tetap berangkat ke Jakarta.
Ia mengingatkan agar polisi tidak melakukan upaya pelarangan maupun pencegahan terhadap ummat. Sebab akan menambah ketidakpercayaan Ummat atas institusi penegak hukum Indonesia tersebut.
“Jika pelarangan terjadi, itu menunjukkan polisi telah mengambil posisi sebagai musuh ummat Islam. Jangan jadi jongos Ahok,” tegas Ketua Liga Muslim Indonesia (LMI) Sumatera Utara ini.
Seperti diketahui, urai Rahmad, akhir-akhir ini polisi dianggapnya cenderung tidak lagi menjadi pengayom masyarakat, tetapi pelindung Ahok dan seolah menjadi partai pendukung pemerintahan. “Aneh jika acara yang berisi doa dan zikir dilarang atau dihalang-halangi,” tandasnya.

Sumber: Baguskali

Related

SUMUT 3383143305273437289

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item