BKM Raudhatul Islam Mengundang Masyarakat Muslim Ber Halal Bil Halal


MEDAN | DNA - Ketua Aktivis Pembela Izzah Islam (APII) Sumatera Utara Affan Al Quddus, S.Sos yang juga ketua panitia pelaksana Halal Bil Halal Masjid Raudhatul Islam didampingi Ketua DPC PPP Kota Medan Aja Syahri,SAg Kabid Humasy Ikadi Kota Medan Khairul Fattah, SPdi, Sekjend LMI (Liga Muslim Indonesia) Sumut Afrian Effendi Lubis, AMd Ketua Infokom - Data DPC PPP Kota Medan Muhammad Gandhi Siagian, Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Muhammadiyah Kota Medan Drs. Anwar Bakti kepada wartawan Minggu (26/8/2012) di Masjid Raudhatul Islam Jalan Putri Hijau Gang Peringatan Kelurahan Silalas - Medan Barat mengatakan, pelaksanaan halal bil halal tersebut diorientasikan sebagai media mempererat silaturahim antar jamaah Masjid Raudhatul Islam dan kaum muslimin pada umumnya.

"Momentum acara halal bil halal yang digelar ba'da Maghrib pada Senin malam 27 Agustus 2012 ini sekaligus merupakan konsolidasi ummat Islam yang tergabung dalam Aliansi Ormas Islam Pembela Masjid guna merapatkan barisan untuk memperjuangkan kembali berdirinya Masjid Raudhatul Islam di Jalan Putri Hijau/ Jalan H. Adam Malik Gang Peringatan yang telah dirobohkan oleh developer kafir dengan maksud disamping demi keuntungan peribadi juga hendak meminggirkan keberadaan ummat Islam yang digambarkan sebagai ancaman terhadap pemuasan nafsu dunia mereka. 

Silaturrahim halal bilhalal ini pada intinya merupakan apel siaga Ummat Islam se-kota Medan guna mengahadapi kelicikan kaum kafir yang hendak memadamkan nur agama Islam, karenanya ditegaskan Affan Al Quddus, S.Sos kita mengharapka agar melalui acara ini akan terbangun keinsyafan serta ghirah kaum muslimin untuk dapat merespon berbagai ancaman terhadap tegaknya Izzah Islam," jelasnya.

Menyinggung tentang program acara halal bil halal nantinya akan di isi dengan materi ceramah dan da'wah islam yang direncakan akan disampiakan oleh Dr. H Amirsyam Tambunan, MA selaku Wakil Sekretrais MUI Pusat dan turut dihadiri oleh Ketua DPW PPP H. Fadly Nurzal, S.Ag.

Melalui Reporter DNABerita Affan Al Quddus, S.Sos menghimbau kepada jama'ah Mesjid Raudhatul Islam dan ummat muslimin kota Medan diharap dapat hadir meramaikan acara halal bil halal tersebut. Disamping menambah pahala-pahala Sunnah,  Halal Bil Halal dan silaturahmi ini merupakan salah satu simbol persatuan dan kesatuan Ummat Islam.

Sumber :DNABerita

Related

SUMUT 3532936864458089536

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item